Cara mengusir laron berasal dari rumah

Cara mengusir laron berasal dari rumah

Langkah-langkah penting

Perhatikan asal datangnya laron dikarenakan ada mungkin di sanalah letak sarangnya.

Pasang lampu di dekat sarang laron sehingga laron cuma berkumpul di sekitar lampu tersebut dan tidak masuk ke rumah.

Laron adalah serangga yang cuma berkeliaran sepanjang satu malam saja. Jika mereka tidak mendapatkan pasangan, mereka akan segera mati terhadap pagi harinya.

Lakukan pencegahan-pencegahan alami layaknya menanam tanaman anti rayap di halaman rumah Anda dan di sekitar sarang laron.

Tahukah Anda bahwa laron adalah metamorfosa berasal dari rayap? Benar, ternyata serangga pemakan kayu itu termasuk bisa berubah jadi laron yang mirip menjengkelkannya. Namun jangan khawatir, tips-tips dalam artikel ini akan menunjang Anda membasmi laron Ketahui 5 Cara Ampuh Mengusir Rayap berasal dari Rumah .

Menjelang musim hujan, serangga yang satu ini memang mulai banyak terlihat, dan dikala malam tiba mereka kebanyakan menyerbu lampu-lampu di teras. Yang menjengkelkan, kalau Anda lengah dan lupa menutup jendela atau celah di malam hari, maka ratusan laron akan masuk ke dalam rumah dan mengerubungi lampu ruangan Anda. Jika Anda mendambakan mengerti langkah menanggulangi laron tanpa kudu memanggil profesional untuk membasmi laron, review terus artikel ini.

Cara menanggulangi laron yang terbaik adalah bersama mencegahnya berkembang biak atau datang ulang ke rumah Anda.

Cara mengusir laron berasal dari dalam rumah

Mematikan lampu/ sumber cahaya. Cara menghalau laron yang satu ini sudah benar-benar dikenal. Laron memang serangga yang melacak jodohnya di sekitar sumber cahaya, sehingga mereka akan selamanya mengupayakan mendekat ke lampu. Jika laron masuk ke dalam rumah, nyalakan lampu beranda Anda, lalu matikan semua lampu di dalam rumah. Buka satu pintu atau jendela sehingga mereka terbang ke teras, lalu dikala semua kawanan sudah keluar, tutup rapat semua pintu dan jendela. Terakhir, matikan lampu beranda Anda sehingga gerombolan laron pergi melacak sumber cahaya lain.

Menggantung cabai. Menggunakan cabai adalah keliru satu langkah menghalau laron secara alami dikarenakan mereka tidak menyukai baunya yang tajam. Belah cabai merah jadi dua, lalu gantungkan sebagian di sekitar lampu ruangan Anda. Laron akan kabur sebelum mendekati lampu-lampu tersebut Tips Lindungi Kayu berasal dari Serangan Rayap .

Pelihara tanaman anti serangga. Beberapa tanaman dikenal sebagai anti-rayap alami, layaknya bila vetiver atau dikenal termasuk sebagai akar wangi. Anda bisa tempatkan rumput vetiver ini dalam pot-pot kecil dan meletakkannya di dalam rumah, atau memelihara rumpun vetiver di sekeliling pekarangan Anda untuk menghalau rayap. Selain vetiver, mint termasuk bisa digunakan sebagai pengusir laron. Tanaman-tanaman ini termasuk ampuh menghalau sebagian tipe serangga lain layaknya nyamuk, kecoa, dan semut.

Nyalakan pendingin ruangan/ AC. Laron mendekati cahaya tidak cuman untuk melacak jodoh, termasuk untuk meraih kehangatan. Jika Anda menyalakan AC di ruangan Anda, laron akan keluar untuk melacak hawa yang lebih hangat Pembasmi Rayap .

Cara-cara menanggulangi laron di atas semestinya bisa menunjang Anda untuk menghalau gerombolan laron berasal dari dalam rumah. Simak artikel kita yang lain untuk tips-tips menghalau problem serangga lain berasal dari rumah layaknya lalat buah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan yang Tepat! 4 Tips Sukses Menghadapi Tes Kesehatan Masuk TNI

Cara Memilih Kaos Polos Yang Pas Dan Nyaman